Have u ever felt this way?

Posted: January 16, 2009 in Life|Love|Souls|Conspiracies

kayaknya banyak yang pernah ngrasain ini

tapi gwe akuin,ini memang menjijikan..brasa kayak orang2 yang ikut acara fans di trans tv,yang lebay abis kayak mati pas ketemu artis pujaannya.  Gwe rasa sih gwe gk sampe sgitunya..haha,semoga deh!

well,

seperti yang udah gw bilang..ni ttg lo ngefans segitu gedenya sama bintang pujaan (anjir, bahasa gw tabloid gosip abis!).  Gwe bner2 baru ngrasain gmana rasanya lo suka banget ma artis,sampe2 gwe kangen n nagih pengen ntnin tu orang trus…idiiiih…jijik emang,tp kenyataan!hahahaha!

sampe saat ini ada 2 artis yang berhasil bikin gw kayak gitu…bermula sejak gwe ngikutin film seri

Yang pertama adalah, Wentworth Miller.  Pemeran Michael Scofield di Prison Break. Asli keren,ganteng,smart n gentle abiiis!Gwe paling suka dia di season 1,waktu masi seksi,waktu belum terlalu kemakan hollywood, waktu masih sagat oke.  GWe inget banget,waktu itu gwe sampe ngrasa kangen ma tu orang gara2 k ntn PB sehari.hahahaha!najiiiss…Tapi sayangnya,begitu udah season 4, dia udah mulai gak ok. Udah mulai buncit,,gak seksi lagi deh!walopun tetep ganteng dan memukau..hehe..

yang kedua,dan yang sekarang adalaaah.. Patrick Dempsey. Pemeran dr. Derek Sheperd di Grey’s Anatomy. Smart,Bad boy,Charming n Sexy!God!lama2 diliat bisa horny gwe!hehehehhe…Dan sama kasusnya kaya Wentworth, ni orang juga bikin gwe kangen n nagih ntn filmnya.Heheee…

Oke laah..ni mau ntn Grey’s lagi,mau kencan!hahahaha!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s