The Victim of Estrogen

Posted: January 24, 2009 in Life|Love|Souls|Conspiracies

Gwe jadi korban dari estrogen sekitar beberapa hari yang lalu. Sekitar tanggal 21-22 januari kemaren.

Seharian gwe rasanya  pengen marah-marah. Pengen caci-maki. Pengen ngumpat. Semua terlihat sangat menyebalkan,terasa sangat menjengkelkan. Sangat-sangat sensi gwe waktu itu.

Padahal, karena apa jg gwe gak tau.  Gak ada masalah ma ucup (cman agak jengkel karena gk bisa ketemu), gak ada masalah sama temen2 (yang emang bner gk ada apa2), cman sedikit masalah sama ortu (gara-gara dilarang reuni). Bener-bener tanpa sebab.

Gwe sampe bingung sendiri, apa yang terjadi ma gwe. Sampe gwe inget salah satu quote di Grey’s Anatomy. Waktu itu Christina bilang sama George “Blame Estrogen!”  waktu George bingung sama sikap2 cewek.

Jadi itu lah yang lakukan, Blame Estrogen. I was  the Victim of estrogen!

Comments
  1. tepan says:

    Ternyata bisa PMS juga kau ya:D Liat cerita tentang reuni ya di Blog ku

  2. Ab1 says:

    emang estrogen bisa meledak2 yak,,? Booommm..!!!
    ah perasaan gw mah itu lo aja yg emang lg ga fokus sama kendali lo,,
    truzz lo nyalahin estrogen dah,, hahaha
    klo salah tolong dibenerin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s