suatu siang di LPSKE

Posted: March 16, 2009 in college and dorm life

lagi di LPSKE.Ngantuk banget, agak pusing.

Harusnya nyari2 jurnal tentang glare n color, tp ngantuk n pusing lebih dominan jadinya gwe malah blogging.

Baru aja rapat tentang modul pahe..Cman menambah beban rupanya..hiks..hiks..2 hari lagi harus dikumpulin tujuan, SOP,Materi, tes awal, trus apalagi il?lupa gw..oyaa..barusan adhie triak katanya harus ada format laporannya sama format penilaian.

trus batok nanyak, “jadi kapan ibu2?kapan kita mengerjakannya ibu2?”

trus batok blum dijawab malah nanyak letak sangata..dan gwe pun berdebat letak sangata dimananya samarinda sama lukman.

trus sekarang batok ngajakin bikin modulnya.hiks..

cabs lah..

*padahal si batok baru nerima telpon*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s