Days of Hell

Posted: March 17, 2009 in Life|Love|Souls|Conspiracies

Wuuuuuhhh!!! Minggu ini baru berjalan 2 hari, dan gwe bener2 dah gila dibuatnya… Tugas yang banyak gk karuan yang ntah apakah akan karuan juga gwe ngerjainnya.

Dimulai saat gwe mengikuti pelajaran pengkua di awal minggu yang cerah.  Pak Wisnu dengan tenangnya memberikan soal-soal tugas sebanyak 4 nomor yang gwe yakin itu semua menggunakan pengolahan data yang buanyaaakk dan ribeeet.  N kalo gk salah ada bagian2 yang harus ditulis tangan. ouuuch!! Jumat ni harus dikumpul,,aiiiih!!

Selanjutnya, gwe ikuti pelajaran Sisprod dengan mencoba sabar selama 2 jam.  Gwe beruntung karena bu Rachma gak latah ikut2 ngasi tugas. Tapi beliau mengingatkan, kalo ada kemungkinan soal ujiannya bakal sama semua kelas, dan yang setau gwe kelas gwe sangatlah ketinggalan.  It means, a lot of and harder study! Damn!!

Untungnya, pelajaran Statin setelah itu agak menenangkan karena ujian akan diadakan pada tanggal 2 April

Setelah statin, gwe jeda 2 jam sebenarnya.  Tapi gwe sedikit terpaksa mengikuti rapat lab yang membahas modul paket hemat pak Herman.  Kebetulan gwe dapet modul pencahayaan, dan tim gwe sama sekali belum mulai kerja selain ngumpulin bahan2. Itu lah yang membuat gwe, malam ini, berkutat di depan komputer.  Bikin tes awal, ngelengkapin materi, untuk menenmpuh deadline besok!ahahahaha…

Besok juga ada tugas RL yang seabrek banyaknya.  Tapi untung kelompok gwe bagi2 tugas n gwe dapet 3 nomor.  Dan 3 nomor pun gwe  kerjakan selama 2 jam!ahahah..pathetic! mana jawabannya bner2 dari pikiran gw, dan kayaknya ada yang aneh dengan jawabannya…ya udah lah..hohoho!

PTI, yang udah dari awal udah ngetake beberapa jam hidup gwe selama semester ini, gk ketinggalan membuat heboh pastinya.  Modul kali ini mengharuskan gwe bekerja sama dengan kelompok besar.  Gwe kurang ambil andil dalam kerja kali ini gwe rasa, makanya gwe cman ngambil bagian ngemeng doang.  Dan berhubung Simon sang agregator pada modul ini gk ada internet di kosannya, dia minta gwe ngirim semuanya kamis sore..Padahal gwe dapet bagian yang menjelaskan DFD kelompok gwe dan sampe saat ini (rabu dini hari, 12.30) gwe belum megang tu DFD sialan..Haa!perfect!!

Prosman tentu gk mau ketinggalan..Baru selese praktikum kemaren, yang artinya laporan dan tugas setelah praktikum dan tugas tambahan dan presentasi.  Masih ketinggalan 1 modul lagi, yang berarti masih ada tugas pendahuluan, tes awal, praktikum itself, dan tentu saja laporan, dan tetek bengeknya…hhhh…

UTS pun menyusul dan gwe belum belajar sama sekali..hhhh…

Gw tau mungkin anak2 laen juga hidup kaya gwe sekarang, dan mungkin aja lebih berat…Tapi gwe stress!haaahh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s