Pesta Demokrasi, Contrang-Menyontrang euuy!

Posted: April 9, 2009 in Life|Love|Souls|Conspiracies

haha..

Kenapa dibilang pesta ya?secara dari dulu gwe nganggep yang namanya pesta identik dengan musik kenceng2 n balon..hyaaa…

Jadiiiii..hari ini saya pun pertama kali merasakan yang namanya pesta demokrasi ini.  Tentunya jauh lah dari musik kenceng2 n balon, ya klo musik n balon tar dikira 17an lagi..Gwe pulang dari bandung sengaja mesen travel jam 8 pagi n mesennya dari 2 minggu yang lalu…hmm…kayaknya bukan diniatin buat nyontreng siih..tp emang pengen cpet pulang aja..haha!

Oya,sebelumnya, keluarga gwe termasuk yang dapet DPT aneh2.  Gwe udah jelas DPTnya terdaftar di 2 tempat, bontang n jkt.  Tp di jkt sendiri, terdaftar nama2 sampe dobel2.  Ada yang kedaftar di rumah oma gwe, juga kedaftar dirumahnya masing2.  Trus ada juga yang di rumah oma gwe kedaftarnya 2 buat 1orang, dan yang membedakan cman yang 1 ada titel s2nya, yang 1 udah ada titel s2nya..hahahah!konyol abis!

Gwe nyoblos di TPS 002 deket rmah gwe di daerah pulomas, yaah..ngesot bisa lah k TPSnya..jadi bgitu nyampe, gwe lgsung k TPS..n ternyata TPSnya gk terlalu rame… jadilah gwe ngantrinya cman bntar.  Pas ngantri itu gwe mratiin orang2 skitar.  Ada yang sibuk buka2 kertas suara yang gedenya ampun2an itu, sampe sibuk ngediskusiin sapa yang bakal menang, ato enaknya milih sapa.  Hingga akhirnya tiba lah giliran gwe.

Gwe dapet 3 surat suara, merah, kuning dan biru.  Yang merah buat dpd, yang kuning n biru gwe lupa buat sapa..hehe…Pertama gwe buka yang biru,kertas yang paling tebel.  Pas gw buka..waduuuh!ternyata si warna biru itu terdiri dari 2 lembar!lembar pertama udah gede banget, yang kedua juga gedenya sama..ckckck..pemborosan sekali bu!berhubung gwe gk tau letaknya partai pilihan gwe di kertas yang mana, gwe sempet salah buka n pas nglipetnya njelimet dah! jadi tbel gitu,beda kayak awalnya.  Pas mau nyontreng yang kuning, untungnya gk serumit yang biru.  Untuk DPR, gwe emang gk milih caleg, yang gwe pilih cman si partai.  Tujuan gwe emang cman biar calon presiden dari partai gwe bisa maju buat pemilu dibulan juli ntar.  Nah…buat yang DPD..hahah!gwe sama sekali gk knaaal!!

jadi lah gwe sama sekali gk milih,bahkan gwe pun gambar2 di poto2nya tu orang…agak nyesel juga siih…tp y gmana, daripada gwe milih tp salah??hahaha…

hmm..semoga pilihan gwe gk salah deh…

Comments
  1. ladysherry says:

    kayak anak teka dongg yo hahaha😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s