Progress Diet and Burning Calories

Posted: May 3, 2009 in Lifestyle, Travelling and Culliner, Life|Love|Souls|Conspiracies

Hohohoo…
Sperti yang sudah saya tulis di post sebelumnya,gwe sedang diet kalori.
Naaah…Setelah sekitar 10 hari diet, gwe akan melaporkan progres yang terjadi.

Berat gwe sebelum diet : 62 Kg (lebih 3 Kg dari berat ideal)
Berat gwe setelah diet sekitar 10 hari : 59.5 kg (lebih 0.5 kg dari berat ideal)

Yipiiiiee!!!turus 2.5 kg booo!!hahaha…semangat sampe 55kg!!!!
Padahal yaah..selama menjalaninya, gwe juga gk patuh2 amat. Gwe pernah sekali mnum teh botol, gwe jg pernah sekitar 2-3 kali minum susu (tp mungkin ni masi dimaafkan, secara bgs juga buat tubuh), trus gwe juga gk sengaja dengan nikmatnya makan krupuk. Tapi ternyata porsi makan gwe emang sangat berkurang, udah mulai gampang kenyang gwe. hehehe! Jadi sekarang udah gk gampang lapar lagi..hahah!

Selain itu, gwe sekarang ngebiasain untuk selalu jalan cepat. Mungkin emang terlihat kaya lagi buru2, tp lumayan juga untuk ngluarin kringet berhubung udah jarang banget gwe olah raga. Trus yah,pengennya sih dibiasain untuk parkir mobil di depan, biar jalan dari parkiran agak jauh n pulangnya jg gtu. Tapi tampaknya sering gagal krn tiap ke kampus emang sering telat.ahahahha…

Nah, masih dalam tema mengurangi kalori, gwe juga mulai membakar kalori. Hari ini gwe manfaatin keanggotaan gwe di Jayakarta. Di sini gwe dapet fitnes, renang, aerobik, yoga, step dance, mandi uap, n sauna. Berhubung lagi ada promo, kmrn bisa dapet harga murah. Cuman 137.500 bo!!naah..harus di manfaatin tuuh!
Hari ini gwe treatmill 30 menit (paduan jogging n jalan cepet), ngencengin lengan bawah, renang, jacuzi, trus sauna. Enaaak!dari jam 5an gwe pulang jam8 gituu…wuiiih!badan rasanya segeeer..capek emang, tp mantap banget!puas laah…
Oya, gwe kenalan sama trainer namanya mas Hera (bneran “mas”!bukan “mbak”), dia yang ngajarin gwe buat ngencengin lengan bawah gwe yang udah gewer2. Eh, si mas malah komen2 “wah..ini sih udah kekar..” Sial!gk tau apa badan gwe udah banyak yang gewer2..ahahaaa!!

Pulang-pulang pun tentunya gwe laper.berhubung td udah ngebunuh sekitar 200an lebih kalori, boleh kan yaa makanan untuk malem agak ditambah sedikit..hehehhe…klo normal gwe cman dapat sekitar 1300an kurang dooong!!haahaha..gk mau rugi…

Semangat 55 kg!!!

Comments
  1. ladysherry says:

    semangat yoo🙂

    gw sih ga diet2an.. cuma ga makan daging merah (ayam sapi domba blablabla.. yang berkaki deh) aja.. bbiar lebih sehat. jadi cuma makan hewan air hehe

  2. Teddy Pandu says:

    Kok kamu sekarang udah mulai mirip cew Yo??😀 Udah mulai diet2 segala

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s