Hei, bung!

Posted: May 25, 2009 in Life|Love|Souls|Conspiracies, Lyrics from soul

Hei, bung!

apa kabar?aku baik.Tiap memikarkanmu aku slalu baik-baik saja.

apakah kamu bahagia?aku bahagia.Karena saat mengingatmu aku sangat bahagia.

sedang tersenyumkah kamu?aku tersenyum. karena menyebut namamu aku slalu sambil tersenyum

Hei, bung!

Aku hanya ingin terus baik,bahagia, senyum.

Tapi tidak hanya dengan memikirkanmu.

Tidak hanya dengan mengingatmu.

Tidak hanya dengan menyebut namamu.

Hei, Bung!

Aku akan terus baik-baik saja selama kau genggam tanganku.

Aku akan terus bahagia selama kau bimbing langkahku.

Aku akan terus tersenyum selama kau mendampingiku.

Hei, bung!

tau kah kau apa lagi yang akan membuat baik,bahagia,dan senyumku ada untukmu?

saat aku tau, bahwa kau selalu genggam tanganku,bimbing langkahku, dan dampingi aku dengan cintamu.

Leave a Reply

