Steps

Posted: May 25, 2009 in Lyrics from soul

Melangkah. masih melangkah dan terus melangkah.

Melangkah, menjalani dengan roda-roda kehidupan.

Sudah tanpa rantai, sudah tanpa sangkar, meski belum terbang bebas.

Roda-roda besar, roda-roda kecil, saling bergantian.  Menemaniku melangkah.

Menanjak,menurun,berbatu, tetap terus menjalani hidup.

Disini lah aku. melangkah menjalani hidup.

Jalani dengan langkah-langkah lemah namun berusaha untuk kuat. Belajar untuk tangguh

Belajar merengkuh kedewasaan.

Tuhan, aku disini.  Melangkah menjalani hidup dariMu.

Beri aku sinarMu.  Beri aku secuil kekuatanMu.

Karena aku ingin kuat dalam langkah-langkah ini.

Leave a Reply

