Quotes

Posted: June 24, 2009 in Life|Love|Souls|Conspiracies

Kalo dipikir-pikir, gwe termasuk orang yang sangat suka sama Quotes.

Gwe suka ngebacany. Bahkan kalo misalnya gwe gk ngerti pun, gwe pantengin terus sampe akhirnya gw mengerti dan gwe resapi.

Bagi gwe, quotes itu bagaikan petuah leluhur yang ada kapan pun kita butuhkan.  Pembangkit semangat.  Obat Penenang. Teman di sgala situasi. Dan bumbu-bumbu untuk meningkatkan kedewasaan.  Quotes bisa jadi sumber inpirasi.  Ide-ide cemerlang yang bisa sampai pengubah pandangan hidup.  Well, gwe gk sampe pernah keubah pandangan hidup gara2 satu kalimat orang lain sih..Tapi bisa aja kan terjadi pada orang lain??

Gwe sering takjub sama orang2 cool yang kaya di film2 itu yang bisa mengingat dan menghapal quotes.  Bahkan mereka bisa mengeluarkan quote yang tepat di waktu yang tepat.  Gwe? Hanya membacanya, mengaguminya, berusaha menghapalnya, dan saat ada momen yang tepat, gwe pun hanya terdiam. Haah..dunia dalam film itu memang indah…

Tapi bukan berarti gwe gk hapal satu quote sama sekali ya…gwe juga punya quote andalan.  Walopun sayang quote ini tampaknya gk bisa gwe pamerkan di saat yang tepat seperti layaknya orang2 film itu.  Karena ini adalah quote Forest Gump!  Yup, quote yang pasti jutaan orang pada tau klo udah ada kata kuncinya : Forest Gump!

Life is like a box of Chocolate, you’ll never know what you gonna get

Yaa..Quote yang itu

Trus kemarin, gwe baru ntn Criminal Minds.  di film seri ini actor2nya selalu ada kesempatan untuk ngluarin koleksi quotes mereka.  Dari quotenya darwin, sampe yoda pun di keluarin.  dan yang gwe inget adalah quotenya Yoda

Try not. Do or Do not.

dan gwe pun merasa, jutaan orang lainnya juga tau…tp paling gk gwe sekarang akan mencari momen2 yang tepat untuk ngluarin quotes itu!!Hidup,orang kereeen!!!

Mulai sekarang gwe mau ngluarin categories baru aah…namanya Quote’s Cave. Quotes yang gwe dapat, bisa lngsung gwe bagi deh..n semoga gwe jadi hapal sama Quotes n gwe dapet momen bagus untuk ngluarinnya..hahahha!!

Oyaaa..gwe juga punya quote sendiri looh…masih dalam bahasa indonesia sih, tp gpp laah..hehe

Cokelat itu coklat, gak putih apalagi hitam

Dan quote itu selalu gwe keluarkan tiap gwe harus membela pendapat kalo coklat yang enak dan yang paling enak dan satu-satunya yang enak hanyalah Milk Chocolate, not White not Dark one.

Yang jelas gwe sering mraktekin tu quote..haaa..tp ntah knapa, tiap gwe ngomong gitu, gak ada decak kagum, pandangan berbinar, dan standing ovation layaknya gwe klo lagi denger quote2 di film.  Hmm..kurang keren?ato momennya???bodooo..yang penting itu quote gwe…quote gwe loooh!!!

So do you have your own quotes??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s