Lorong Kegelapan yang datang lebih awal

Posted: June 29, 2009 in Internship@LG

Sebelumnya, gwe jelasin dulu apa itu lorong kegelapan.  Gwe n Nad tiap istirahat siang, suka masuk ke gedung dari kantin setelah makan siang lewat pintu paling ujung.  Nglewatin line dari bagian awal delivery sampe ke ruangan.  Lorong yand dilewati gelaaaap banget.  Karena lampu pada mati, lantai di lorong itu juga di cat ijo, jadilah sangat teramat gelap sekali sampe2 gwe gk bisa ngliat diri sendiri.  Nad aja tiap lewat sana scara gk sadar memperlambat gerakan.hahaha…

Naah,sekarang mari gwe ceritakan apa yang terjadi di Lucky Goldstar hari ini.

Bangun pagi-pagi. sampai tak sempat mandi. Pergi-pergi ke LG kita lari…

ahaa..tiba2 keinget lagu angkatan. okee..hanya kalimat 1 yang gk bohong. *y iya lah..gila aja ke LG lari..*

Bangun pagi-pagi, pdhl td mlm baru sampe dari bandung setengah 12 malem.  Gak ada balasan dari Pak Yuli, jadi gwe anggap hari-hari di LG akan berlalu seperti biasanya.  Sarapan, mandi, dan krn Nad berniat gk masuk gwe berniat bawa bekal aja dari rumah.

Sampai di LG, gwe gk ngliat hal aneh.  Satpam-satpam lengkap, dan sperti biasa ada satu satpam yang slalu manggil2 nama gwe.  Tapi anehnya, gwe gk dipanggil tadi.  Kayaknya sibuk banget. hmm..y sudah lah..jalan lah gwe masuk gerbang.

Gwe nglewatin parkiran motor.  lg jalan santai, tiba2 ada si aneh 2 yang “ehem2” ke gwe. eeeww!!pas gwe liat, disitulah gwe baru nyadar.  parkiran motornya gk serame biasanya.  bisa dibilang kosong. hmm…ya sudah lah..jalan lah gwe masuk pintu delivery.

Pas gwe nglewati bagian loading docknya, gwe ngrasa di bagian itu rak-rak yang biasanya menghalangi jalan gwe agak berkurang. gk kaya biasanya..hmm..ya udah lah, masuk lah gwe ke pintunya.

dan gwe mulai bner2 ngrasa aneh.  Tiba-tiba gwe ngrasa panas.  gak dingin kaya biasanya.  dan bagian tempat naro rak-rak kosong!gak ada rak-rak sama sekali.  Kalo ada pun cman sedikit n raknya kosong. dan yang lebih penting, dari jauh, tempat itu terlihat sangat gelap.hhmm…mulai lah gwe panik.

Pas gwe bner sampe di pabriknya…ternyata..SEMUAAA LINE TIDAK BEKERJA!! tentu saja lampu dimatiin makanya jadi gelap, dan AC di bagian situ dimatiin makanya jadi panas. gwe sampe ngeliat ke hape mastiin waktu tu jam brapa.  dan waktu udah nunjukkin jam 7.10.  Gwe gk bisa cman “hmm”2 aja. Gwe langsung telpon supir gwe untuk tungguin gwe bntar, jangan pulang dulu.

Makin masuk gwe makin ngrasa aneh.  Emang lorong bagian office agak terang. tapi sepi…sepi yang aneh. Gwe liat Gang of Vendor masih rame n terang.  Gwe langsung ke TDR-3.  Pas gwe buka pintu, gk kliatan sosok Pak Dadan n Pak Nanang yang biasanya langsung kliatan.  Gwe masuk, dan ini lah yang Pak Sigit katakan

“eeh Yoan, hari ini semuanya gak jalan loh.”  (jelas sekali pak. sangat jelas)

“sekarang lagi closing production.  yang bulang juni udah selese, untuk ngerjain yang bulan juli harus pas di bulan juli.  Jadi hari ini dan besok libur.”

hmm.

hmm.

hmm.

mampus.

terimakasih.

“saya tadi mau kasi tau, tp Yoan gak ninggalin nomor sih..Pak Nanang juga gk tau nomor Yoan.”

oke.

salah gwe.

hmm.

hmm.

“Pak Nanang udah saya minta kasi tau.  Katanya,sih, ah palingan Yoan gk masuk juga. kan mau ke Bandung.  Saya mikir deh ada bnernya juga.”

Bener sih, pak.  tapi sekarang saya ada disini. dan gwe pun bersuara pada akhirnya

“Habis pak, saya sms Pak Yuli gk dibales…”

Haa.buang2 tenaga sekali gwe bersuara seperti itu.seolah akan mengubah keadaan.

“oh.gitu yah..hehehe..”

ha.Jawaban yang sangat indah dari Pak Sigit.

“ya udah deh pak, mending saya pulang dong”

“ya iya…soalnya ni bner2 gk ngapa2in.  Pak Nanang aja gk masuk, gk tau ni Pak Dadang.  Saya juga gk sampai sore.”

hmm.

hmm.

dan there i was.going back home from LG after 15 minuts arrived.

good.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s