Last Day

Posted: July 4, 2009 in Internship@LG
Tags:

Well, setelah melalui minggu-minggu akhir di LG, akhirnya selesai juga KP gwe!

Dan tanpa gwe duga, gwe sedih juga ninggalin Cell Line.

Walopun sering ngeselin karena sering gk jalan, ato ngasi harapan kosong dengan jalan bentar trus tiba2 merger dengan line 7, ternyata gwe kangen juga sama Cell Line

Wajar kali y??scara tiap hari, tiap 10menit gwe bolak-balik ke sana, nyampling, wawancara terselubung sama para operator, nyebarin kuesioner, ikut2 ngrakit, poto2, bercanda…*hmm..ko banyak maen2nya ya?hahaha*

Dari hari kamis, H-1 sebelum gwe cabut, keluarga Cell Line udah sangat teramat menyenangkan skali.  Mereka lebih banyak ngobrol sama gwe..nng..kayaknya gwe yang membuat mereka gk produktif..hahaha!!  Di H-1 sebelum gwe pergi itu lah gwe poto2 sama semuanya.  Dari kepala Cell Line sampe operator2nya. hohoh…Parahnya, pas lagi mau poto2 gitu, bos produksi lewat dengan santainya sambil ketawa2 menyelidik.  Hyaa….untung dia gk marah2 n langsung nyuruh Cell Line kerja.  *mungkin emang krn Lotnya udah abis jadi dia gk ada alasan untuk nyuruh cell kerja..hahah*

Btw, thx to Nad yang dengan baik hatinya mengambil peran sebagai fotografer di acara ini..ahhaha!!  Meskipun ada pengganggu, tp scara keseluruhan oke2 ko potonya

Besoknya, gwe masih harus nyampling2. tp berhubung butuh datanya pas siang, paginya gwe habiskan untuk ngurus2 administrasi.  Jadi paginya gwe pake untuk ke HRM ngurus surat2 and minta tanda tangan ato cap perusahaan.  trus minta tolong sama sang mentor untuk ngisi lembar penilaian.  Dan siangnya gwe nyampling untuk terakhir kalinya…

Gwe emang dari hari sebelumnya udah mulai ngrasa sayang banget harus pisah sama Cell Line.  Jadi hari trakhir itu gwe relain dah bolak-balik lbh sring bahkan tungguin jdwal sampling lebih lama dari biasanya.  Pas gwe masih nyampling, ada yang lucu.  Gwe di kasi kenang2an doonog!Hal kecil, sederhana, tp ngena banget.  Gak mungkin gwe bakal lupa sama yang ngasi klo ngliat bendanya itu.  Mas Fauzan, operator yang biasanya assy. Power Cord, dengan santainya memberikan gwe Power Cord.  Yap!kabel!dia ngasi gwe kabel!lo gitu caranya tiap gwe ngliat power cord benda apapun bisa langsung inget gwe ma tu orang.   Trus, mas eko, operator yang biasanya nempelin label and ngescrew, ngasi gwe label!dan akhirnya labelnya gwe pake untuk mintain tanda tangan anak2 cell.  Mbak Ratna ngasi Door Tray, yang biasanya dipake untuk penutup tray CD di player.  And gwe berhasil ngambil satu knob volume yang jatuh juga buat knang2an, atas izin kepala line!jadi gwe gk nyolong yaa..hahaha!sampe akhirnya, Cell berhenti berproduksi.and it means, waktunya berpamitan.  ouch!

Sama cewe berpelukan,cup cup muach2, sama cowok salaman sekencang2nya. hyalah! Tp udah bersalaman gitu, tetep aja gwe gk langsung beranjak, malah gwe diajak ke tempat rework untuk ngliat2 lagi.  jadilah stlh tu pamitan lagi..haha…

sooo…gwe pun sedih saat naik ke bus “33 Arion”.  Tp gk jadi sedih karena di bis itu gwe disentot serangga aneh. sial! awas aja klo gwe gk jadi spiderman!

Comments
  1. Nanang says:

    yoan…

    Kok temennya yg nyapa en so akrab di Cell line ga di sebut…..he he he..

  2. tmen yang mana pak?
    yg kita gosipin??nnngg….bukannya itu tmen bapak yang selalu “nyempetin” nyerempet bapak?hahhaa!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s