Harry Potter and The Half-Blood Prince

Posted: August 15, 2009 in Reviews and Spoillers
Tags:

Udah gak tau mau komen apalagi untuk nunjukkin kekecewaan tiap nonton Harry Potter. Dan film terbaru ini yang paling mengecewakan sepanjang sejarah! bayangkan, saking kecewanya, gwe gak nyesel untuk keluar dari bioskop sebentar untuk ke kamar kecil.

Gak ada visualisasi latihan appearate and dissappearate. Padahal disini Harry n temen2 seangkatannya mulai bisa pindah tempat dala sekejap.

Tempat ciuman pertama dengan Ginny yang sangaat jauh berbeda. Harry n Ginny ciuman di Room of Requierement saat Ginny membantu Harry untuk nyembunyiin buku Half Blood Prince. Haaah..jelas2 Harry nyembunyiin bukunya sendirian n buru-buru karena ditunggu Snape.

Harry harusnya gak bisa gerak saat Dumbledore mati. Bukannya sembunyi dibawah lantai tempat kejadian terjadi.  Harry sengaja disembunyiin Dumbledore kalo gak salah.

Kenapa saat gak Dumbledore mati, Hogwarts sama sekali gk ada perang???harusnya ada perang dikastil!dan saat itu salah satu kakak Ron, Bill, terkena gigitan Fenrir Greyback sehingga mukanya ancur padahal dia mau nikah sama Fleur Delacour. (eh, gwe ko gak ngrasa ngeliat fleur ya difilm ini??)

Gak ada pemakaman sakral Dumbledore!!gmana bisa gk diliatin pemakaman seorang penyihir paling tersohor di dunia sihir??

Karena gwe nonton di Palembang dan kualitas bioskopnya diragukan, gwe merasa ada beberapa adegan yang kepotong.  Ada perasaan filmnya kepotong deh. Kayak, gwe gak liat saat Harry dapat OWL n pengumuman dia jadi kapten quidditch. dan gwe gak inget kalo ada penjelasan tentang Infary (mayat yang dibuat hidup lagi dengan sihir jahat) padahal Harry n Dumbledore diserang Infary waktu di gua tempat Horcrux disimpan.

Dan yang bikin gwe bete..satu studio tempat gwe nonton, kayaknya gak ada yang baca bukunya deh!huuhh..terlalu polos semuaa..sebeelll…!!!

Belum selese kekecewaan, gwe udah denger kalo di HP7 ntar Dumbledore mau dibuat jadi gay!whaaaat??!?!?!?!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s