Facing the harder week

Posted: October 15, 2009 in college and dorm life

Kalo kmrn2 adalah minggu2 yang berat,gw rasa minggu depan adalah minggu yg lbh berat. Gw gak berani bilang sbg minggu terberat krn takutnys bakal ada lg minggu2 yg bersaing untuk menjadi terberat (persaingan yg kejam).

Ok,let’s make a list.

1. Partner PLO gw sakit. Means,I have to do all of the rest of this module alone…masih byk jg yg salah. Masih byk yg hrs diperbaiki. Dan msh byk yg hrs dikerjain.

2.Uts menjelang. Senin,selasa,rabu daj di take masing2 satu ujian. Masih untung g ada yg dobel2. Tapi klo diliat dari tugas yg menggunung,apakah gw akan sempet belajar?

3.Futsalista udah masuk babak semifinal. Means,gw g mungkin ijin2 buat ninggalin tanding. Yang brarti wkt bljr smakin berkurang.

4. Kegiatan asisten pske untuk pti. Modul yg bakal dihadapi ribeet. Gw juga perlu belajar. Bakal ada waktu untuk asistensi,ngoreksi,dll..

Hhhhh…
Moga2 badan n jiwa gw g remuk…

Comments
  1. Nurhartati Subarkah says:

    semangaaat!
    klo lapar tengah malem tinggal sms gue aja ;P

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s