[Quotes] #7

Posted: October 16, 2009 in Quote's Cave
Tags:

Menemukan quote bagus yg dikeluarin sama didot pas kmrn lg makan bareng…

“Seorang cewek dinilai dari masa lalunya. Sedangkan cowok dinilai dari masa depannya”

I think it’s rite,isn’t it?cewe baik2 pasti dinilai dari keluarganya,sekolahnya,kemampuannya yg dia pupuk dari kecil. Sedangkan cowok?mau dia sebrengsek apapun pas dulu,tp klo dia kedepannya pny masa depan cerah?tentu dibilant baik.

Apa itu membuat cewek lebih mementingkan proses,sedangkan cowok pada hasil?hmmm…gak tau deh!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s