keluhan sore-sore

Posted: October 21, 2009 in college and dorm life

Lagi di cc sama anak2 skelompok apsi buat ngerjain tugas untuk dikumpul besok. Damn!I hate it!
Sebel banget gw..ngapain si ni pljrn sok2an ngasi tugas mulu tiap minggunya?! Sok sibuk bgt!mana tugasnya gak penting..kuliahnya jg g jelas dibikinnya!haaahh…sbel banget gw!

Jelas2 ini gara2 si dosen gk jelas satu itu. Kuliah jg dibikin gk menarik sama dia!aaaaarrgghh!knp si gw sial bgt dpt ni dosen!huaaaaaa! Dasar si buta dari goa hantu! Haaaah!!

Disinilah gw,terjebak ngerjain tugas. Tp tepatnya gw nyampah gk memberi apa2!bahkan bangkit aja ngasi sumbangan tgs klompok lain!
Huaaa..gw g ngerti access!!!

Mending gw ngerjain take home test KPE deh!mana belum baca matero buat running besok..huhuuu…

Sebaaaaaaalll!!!!

*sumpah ni postingan kesannya labil bgt..*

Leave a Reply

