sleepless nites

Posted: October 29, 2009 in college and dorm life

Kemarin hari blog sedunia,dan saya sama skali gk sempet nulis…fuuuhh…

Salahkan saya yg g bisa ngatur waktu,salahkan kegiatan saya yg sgt padat sehingga saya gak sempet ngatur waktu. Excuse?but it is. Damn!

Fyi,slama hampir 2 minggu ini gw tidur diatas jam3. Sering jam setengah5. Beberapa kali gk tidur sama sekali. most of it because of PLO and other assignments. No time to study. N I hate that!

Ada yg asik. Malam slasa gw tidur setengah 5. Jam 9 dah bgn krn harus ke kampus buat asistensi.dan malamnya sampe rabu jam10 gw gak tidur sama sekali. Nyelesein plo,ngumpulin,sarapan,asistensi,pulang dan siap2 buat tidur. Dan gw pun tiduuur…selamaaaa…12 jam!dari jam10 smp jam10. Aheeeeyyy!!!
Sayangnya..gw berlanjut tidur jam setengah 4 mlmnya…

Haduuuhh..bisa2 waktu hidup gw ketuker siang-malamnya. Kalo gw ke US gw gak perlu penyesuaian lg nii..ahaha!

Leave a Reply

