Andrea Hirata, Lukman Sardi, dan Sang Pemimpi

Posted: December 18, 2009 in Lifestyle, Travelling and Culliner, Reviews and Spoillers
Tags: , , , , , , ,

Baru aja sampe kosan…dari petualangan seru dalam bbrp jam terakhir..here it is..
*gw post dari BB gw,jd jgn slhin kalo gw nulia make bhs sms..:p *

Bermula dari ngerjain PLO bareng di tempat Hanief. Dari jam1 smp jam5 yg gw dapet adlh satu pabrik KK3. Bukan template. Pabrik. ditengah rasa (sedikit) panik,ym dari Tati masuk…n gw yakin dia ngajakin berimpulsif ria. Bener aja dia ngajakin ntn Sang Pemimpi midnite hari ini juga. Weits,jgn panggil gw yoan klo gk berani menjawab tantangan impulsif! Dan hanief yg akhir2 ini trkena korban sanguinis macam gw n tati pun segera setuju untuk ikut ntn mlm ini jg. Jadilah jam 5 gw jmput tati untuk beli tiket film biar dpt.

Pas pjlnan,yg biasanya gw masang CD,somehow gw bosen n gw muter prambors bandung 98.4 fm. Dan trnyata lagi ada wawancara sama crew Sang Pemimpi. Waaahh..ada kmungkinan untuk ktemu dong! Dengan hrpn itu,gw n tati mutusin u/ ntn d pvj..

Sanpe d pvj,gw sngaja lewat pintu blkg biar ngelewatin prambors. Pas naik, yaaakkk…mbak Mira Lesmana n Mas Riri Riza lg duduk nangkring d teras prambors (ber2 aja smntara crew lain d dlm,prikitiiiww!). Gw n tati bingung antara pngen ngajak foto ato gk…jujur sih,gw lebih ngejar Lukman Sardinya..Tati menganjurkan untuk beli tiket dl,nnt bgtu kluar baru samperin. Tp sayangnya bgtu keluar,2 org itu udah gk ada!waaahh….akhirnya kami pun kluar dari pvj..

Tp bgtu gw lwtin prambors dgn pln2,gw ngeliat Lukman Sardi yg tersenyum dr balik kaca. Spontan gw teriak histeris macam abg labil ktemu charlie ST12! Kita udah smp kluar pvj,byr parkir,smp prempatan cemara……….dan kami pun memutar untuk kmbali k pvj,memutuskan urat malu,serang para Sang Pemimpi itu!

Gw n tati bener2 nyamperin prambors n d dpnnya ada kru prambors. Bgtu kita tyk blh potoan,tanpa d duga,kami diijinin!diblhn nunggu skitar stgh jam kurang smp acrnya beres……dan acr pun beres.

Satu2 wajah terkenal keluar. 3 anak pemeran remaja di film Sang Pemimpi, riri riza,mira lesmana dan tntu saja lukman sardi. Sampe tiba2 mas Andrea Hirata lewat d samping kita,nyapa n berdiri d teras. Segera lah gw n tati nyamperin……dan kami pun ngobrol!bneran ngobrol!ngomongin kuliah,ntn film,smp belitong. Wew! N gw pun smpet fotoan sama dia…dan gw masih berharap bs fotoan sama lukman sardi.

Dan…….tb2..rombongan pada kluar dari dan prambors. Dan gw pun lgs nyamperin lukman sardi yg msh di ambang pintu. Nyapa,nanyak boleh fotoan, dan dia pun tersenyum (super duper gk masuk akal charming) dan bilang boleh………….
Dan kami pun berhasil mengambil foto berdua dgn lukman sardi!😀😀😀

Lukman sardi ganteng,baik hati, gk sombong,lucu n asik!!!!!!bahkan pas rombongan pergi pun dia sempet ngliat gw,ngangkat tgn n blg “yuk” khas org pamitan. Kyaaa!

Jam10, gw,tati,hanif,senia,ayu ntn filmnya. Film sederhana yg mnampilkan detil dan kekuatan akting tiap2 pemerannya. Mungkin untuk org yg g sk drama bakal ngantuk,tp gw sgt terpesona dgn khbtan akting yg disungguhin. Superb for Mathias Muchus n Rieke Dyah Pitaloka. Dan ketiga pemeran ikal (kcil,remaja,dewasa) yg bisa akting sm persis untuk mmerankan tokoh mrk. Kita seolah dliatin perkembangan tokoh ikal yg konsisten sikapnya meski diperanin dgn 3 tokoh yg brbeda pengalaman n pribadinya. Bener2 bisa sinergis!
Oy,gk lupa jg ada tokoh Nazril Irham aka ariel peter pan. Jujur,gw ucapin slmt k dia. Ken berani ngelepas nama ariel peter pan n muncul dgn nama aslinya dan mmperlihatkan niat dlm akting. Emang standar,tp emg bgan dia g prlu akting yg berlebihan. Plg dibuat trlihat sgt tdak keren n gk catchy n kusam. Yaaa…bgs lah untuk permulaan..

Scara keseluruhan gw beri nilai 8/10 untuk film ini…..

Dan dengan Lukman Sardi, gw beri rating 10/10 untuk malam ini…:)

Comments
  1. Nurhartati Subarkah says:

    dan bahkan saat gue foto bareng lukman sardi, dengan gw lebih tinggi, dia berucap “wah, tinggi yak” sambil lompat2 dan tersenyum super maniss! kyaaaa😄

    well, tonite was awesome! super duper impulsif!🙂

  2. ittaufani says:

    Aq jg prnah ktemu ma mas Andrea di Kick Andy off air di Surabaya. Dapet tnd tangan doank gak poto2an soalny ga bw kamera T-T

Leave a Reply

