TI2006 ITB goes to Surabaya (1)

Posted: January 27, 2010 in college and dorm life, Family and Friends, Lifestyle, Travelling and Culliner

Setelah khawatir g diizinin (secara dari dulu susah bgt dpt exit permitt dari ortu), jadi lah gw berangkat kulker juga bersama anak2 seangkatan.

kami kumpul di kampus sekitar jam2. Dijadwal harusnya si kita hrsnya brgkt jam3, krn ada mcm2 yg hrs diurus jadinya kita berangkat jam5…gw termasuk dlm kelompok 4 yg terdiri dari Widya,Yuni,Asyun,Dita,Tiwi,Anin,Anggi,Danti,n Mitha. Mereka lah yg akan jadi roommate selama kulker ini.

Astromania minus Anin (kita gk pernah foto lengkap deh!)

Tujuan pertama dari kulker adalah Madiun dimana ada PT. INKA. Kami berhenti dulu di Tasik untuk makan malam. Makan malam sengaja disediain dlm bentuk prasmanan dan para rombongan pun menghabiskan wkt kurang lbh 1jaman untuk makan n solat n ngecas HP…setelah itu perjalanan pun dilanjutkan

Bis sempet berhenti pom bensin antah-berantah dan gw pun melanjutkan tidur hingga bis berhenti untuk solat subuh di daerah Klaten ++ (dah lewat klaten soalnya :p ). Dan berhenti lagi untuk sarapan di daerah Ngawi…daaan akhirnya jam10 pagi kami pun sampe di PT.INKA Madiun. Masuk ke PT.INKA ternyata agak didramstisir dengan adanya kereta tangki super panjang melewati jalan raya. Ya, Jalan raya.

Kereta di tengah jalan raya, tepat di depan pintu masuk PT. Inka

Di PT.INKA kami menghabiskan waktu hingga jam1. Dan yang gw liat di PT.INKA adalah….hm….adalah…ya, ada lah!huee..bingung jg jelasinny krn ternyata lg gak bekerja. Palingan di bagian akhir ada kereta g udah hampir jadi lagi dilengkapin furniturenys. Dan kita pun ngeliat mobil bikinan PT.INKA yg bernama GEA. Konon katanya mobil ini make tenaga listrik n biogas n berhasil jalan smp Surabaya.

Setelah makan di daerah Madiun, kami pun melanjutkan ke Surabaya. Perjalanan berasa gk ada habisnya! Sekitar 4 Jam Surabaya baru bisa dicapai (lewat mojokerto!!yaaayy!!) Dan sekitar pukul 8 kami pun masuk Asrama Haji.

Kelompok 4 mendapatkan kamar 221 dengan 5 tempat tidur bertingkat. Gw pun tidur di bagian atas dengam Widya kebat-kebit di bawah gwe…dan kamar yg awalny ribut mulai dari urutan mandi malam itu,besok pagi n ngomongin performance, mendadak sepi sekitar pukul 12 kurang.

Well,c u tomorrow Surabaya!
(Foto2 menyusul cuy!masih make BB ni ngepostnya :p)

Comments
  1. mikha_v says:

semakin banyak yang beralih ke mobile blogging😀

apakah menyenangkankah mobile blogging itu?

• Kalo gw,berhubung cukup mobile aplg ada gadget berinisial BB,mobile blogging sangat membantu untuk menyalurkan hobi ngeblog..:D
      Aplg kadang gw bingung mau nulis apa d blog krn yg mau gw crtin cmn dikit…jdlah mikro blogging cukup membantu..hehe..

2. […] Gwe mengunjungi PT. INKA sewaktu kulker bersama teman-teman 1 angkatan.  Waktu itu PT. INKA adalah perusahaan pertama yang kami kunjungi. PT. INKA ini terletak di kota Madiun.  Sayang sekali, waktu gwe ke sana gw gak bisa ngeliat seluruh proses pembuatan kereta api.  Yang waktu itu bisa gwe lihat adalah proses pengecatan kereta dan pemasangan perabot dalam kereta.  Entah kenapa sewaktu berkunjung tidak terlihat banyak yang bekerja.  Kalau tidak salah, PT. INKA membuat kereta berdasarkan pemesanan, apa waktu itu memang sedang tidak ada pesanan ?  Kegiatan waktu gwe di PT. INKA bisa dibaca di sini […]