Impulsifan di Akhir Maret

Posted: April 1, 2010 in Family and Friends, Lifestyle, Travelling and Culliner
Tags: , ,

Kebiasaan yang ntah baik ataupun buruk. Kemarin, Xenia dan Ayu pun menjadi korban kebiasaan random gwe.  Hanya berawal dari niat makan siang, tiba-tiba kami pun menjelajahi Bandung Utara  tanpa rencana apa pun sebelumnya.

Berawal dari keinginan mencoba makan di waffle blog cafe di Setiabudhi, namun gagal karena merasa kejauhan.  Gwe pun mengusulkan ke daerah dago atas aja dan Wale pun tercetus saat itu.  Saat melewati pertigaan SIS, percakapan pun terjadi

Xenia : Wah, ini jalan kemanaa??

Ayu : ke lembang bukan sih?

Yoan : bukan, kalo itu ke SIS, yang ke lembang pertigaan di depan.  Itu yang ngarah ke Cloud 9 tuh

Xenia : gwe belum pernah ke cloud 9

Ayu : iya, gwe juga belum pernah ke cloud 9

Yoan : hmm…(melihat pertigaan arah lembang).  oh, ya udah (membelokkan stir ke kiri, mengarah ke lembang,menuju cloud 9)

Xenia dan Ayu : LOH?!!?!

dan begitu lah perjalanan pun di mulai.  Sampai nanti Wale, selamat datang petualangan seru!😉

Tujuan pertama adalah Cloud 9.  Jujur gwe gk inget persisnya posisi cloud 9, cuma inget dulu pernah ngelewatin.  Dan berbekal setengah keyakinan kalo cloud 9 gampang di cari karena terletak di pinggir jalan, kami pun menyusuri rumah-rumah penduduk dan meraba-raba dimanakah letak cafe yang memang baru pindah ini.  Dan, voila!! kami pun menemukan Cloud 9 dengan mudahnya

Cloud 9 memang mengandalkan lokasi dan view yang indah.  Karena kita waktu itu sampe sekitar pukul 12an, cafe yang baru ramai didatangi pengunjung tiap malam hari ini pun masih sepi.  Lantai atas masih direnovasi karena mereka akan melakukan expand, maka kami pun memilih duduk di lantai bawah dan memilih sofa yang paling besar😛

Clouds on Cloud 9😀

suasana Cloud 9 siang hari

Nah, nah, gwe pun memesan Beef Fajitas, ayu memesan nasi kare, dan Xenia hanya ingin minum cappucino.  Rasanya? Enak! Fajitasnya enak, meskipun dibungkusnya bukan make kulit khusus fajitas.  Nasi Karenya pun berasa karenya dan lebih ke kare Jepang.  Cappucinonya juga gk berasa instan.  Harga cukup mahal tapinya, kemarin kalau gk salah habis sekitar 120rb kurang.

Selesai makan, kami pun memutuskan ke Tangkuban Perahu.  Lagi-lagi karena Ayu dan Xenia yang belum pernah dan gwe dengan ucapan “oh, ya udah” yang maut itu

Sudah berapa kali ya gwe ke Tangkuban Perahu? Anehnya, meski sudah berkali-kali, ada aja nemu spot baru buat ngambil foto.  Kemarin pun kami habiskan sekitar 2 jam hanya untuk foto-foto.  Ini sebagian (sangat) kecil dari foto2 kami😉

another side of Tangkuban Perahu

Somehow, terlihat seperti bukan Tangkuban Perahu

sisi lain lainnya😛

Kami bahkan menyempatkan untuk melihat pusat jualan souvenir.  Dan ternyata, banyak juga ya yang dijual.  Tapi sayang, ntah kenapa ko sepi dan kurang terawat yah….

hujan-hujanan keliling tempat souvenir🙂

Dan karena kami haus dan tiba2 ingin ngemil, kami pun mampir ke salah satu warung yang paling besar di deretan toko-toko souvenir tersebut.  Dengan santainya, masing-masing dari kami memesan susu coklat panas dan bakso kuah (yang disediakan bakso besar sebanyak 3 biji).  Dan kami pun harus membayar Rp. 22.500 untuk pesanan kami itu. Sial!

Setelah dari Tangkuban Perahu, kami pun pulang ke Bandung melewati Lembang.  Dan, terjadi lagi percakapan yang mengubah rencana :

Xenia : eh, itu ke boscha bukan? (menunjuk satu jalan tanjakan)

Ayu : eh, iyaa..boscha dimana sih?di lembang kan?

Xenia : yang td bukan sih? ada otto iskandar…

Yoan : hmmm….(meminggirkan mobil ke deretan warung tiba2). Bu, boscha disebelah mana ya?

Ibu2 warung : itu kesana udah deket…blablabla

Yoan :ya, udah, (ucapan maut) naik lagi aja kita..*nyengir*

Xenia dan Ayu : *ketawa-ketawa kegirangan*

jadi lah kami masuk ke kompleks boscha. Ternyata, oh, ternyata, Boscha itu punya ITB yah! (bodoh). Ternyata, oh, ternyata, kompleks Boscha dipenuhi dengan rumah-rumah zaman belanda.  Keren! berhubung Observatoriumnya tutup, kami pun hanya bisa foto di depannya saja.

jadi pengen suatu saat untuk masuk ke gedungnya ngeliat bintang.  Ada yang tau gk caranya gmana? katanya harus booking dulu atau gmana gtu…

Gak terlalu lama kami di sana, sekitar setengah jam mungkin.  Akhirnya kami pun turun ke Bandung dan mengarah ke tujuan awal, Waffle Blog Cafe, Setiabudhi. Cafe itu terletak di satu kavling berbarengan dengan rumah bakso dan risol risol.  Gwe mesen waffle yang katanya favourite, sundae.  Alamaakk…gak enak dah! enakan juga belgian waffle yang kecil2 itu di Riau Junction! Mana mahal lagi…-__-“. Kayaknya gk 2x deh ke sana

si Waffle sundae

Selesai dari sana, selesai juga perjalanan.  Masing-masing dari kami harus mengerjakan tugas yang besoknya harus dikumpul.  Padahal, hampir aja perjalanan di lanjutkan ke PVJ gara2 denger kalo kosan sempat mati lampu….

well, nice day!😉

Comments
  1. mikha_v says:

    wah iya itu tempat penjualan suvernirnya kok begitu yah😛 Pasti gara2 kalian hancur2in nah lho hahaha😛

  2. yeeee…gak kali miiikk…emang kaya gtuu..
    sayang yah, padahal kan harusnya di setting buat narik pengunjung khususnya yang dari luar negeri…

  3. nadiafriza says:

    kebiasaan yang baik yo🙂 kalo bareng lo emang harus siap2in jantung yaa hehe

  4. iraa says:

    gw jugaaa pingin ke boschaaa yo.. sepertinya kita memang harus lebih akrab sama tetangga ti yaitu astronomi..hehe mungkin mereka tau gimana caranya biar bisa masuk ke boscha..

  5. iin ganda says:

    Yoan……. tante udah menempati rumah yang ketiga tapi kamu gak muncul juga….
    Dulu katanya masih takut, ternyata udah ke Tangkuban Perahu…. tt aja lom pernah lagee
    Eh, rumah tante sekarang di kompl Triniti, yang ada resto Kampung Daun, no JB-12.
    Kalau Sabtu sampai Minggu malam tante disana. kalau Senin sampai jumat sore tante di Kebon Kopi Cibeureum dekat kantor. Tapi oom selalu di Triniti, bersama husky..
    Datang yah….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s