PSKE goes to UNILEVER (pengantar dan part 1)

Posted: May 7, 2010 in college and dorm life
Tags: , , ,

PSKE goes to Unilever

Hari jumat kali ini gw terbebas dari Ergin!! Yaayy!!Pelajaran yang rasanya ngabisin seperempat hari gw hrus mengalah dengan agenda tahunan lab,kunjungan industri.

Tahun ini PSKE berhasil mendapatkan Unilever sebagai objek kunjungan industri. Unilever yg akan kami kunjungi adalah unilever yang terletak di cikarang dan memproduksi body lotion dan sejenisnya.

Sejak tahun lalu,ntah knapa Kunjungan Industri jd dilanjutkan ke villa gw yang terletak di kota bunga puncak. Mungkin gara2 salah satu dosen gw yg tahun lalu kebetulan ikut gembor2 kalo villa gw asik abis :p (tp beneran ko,dosen gw yg ngomong gitu😀 )

Nah,skrg kami pun masih di atas bis. Masih di atas tol cipularang dan di km 90 something saat gw menulis ini. Diharapkan sampai di unilever sekitar pukul 9:30. Semoga aja perjalanan lancar. Amiinn!!

Leave a Reply

