PSKE goes to UNILEVER then Puncak (part 3)

Posted: May 9, 2010 in college and dorm life
Tags: ,

Seperti yang sebelumnya udah gwe sebut sebelumnya, sejak tahun lalu acara KI jadi dilanjutkanke villa gwe yang terletak di Kota Bunga,Puncak.  Setelah dari Unilever, kami pun langsung bertolak ke Puncak via Bogor. Kalo diingat lagi, gw belum pernah ke puncak via bogor.  Dan ternyata, suasananya sangat beda yah.  Rasanya lebih hijau dan sejuk.  Pohon-pohon yang ditanam di pinggir jalan terkesan rindang dan menyejukkan aja. Kami sempat mampir ke rest area dan gwe pun menemukan telepon umum yang belum pernah gwe liat sebelumnya, namanya telepon umum jeruk!😀

si telepon jeruk

Dan meskipun kami berangkat ke puncak hari jumat, ternyata perjalanan termasuk lancar dan gak ada macet yang berarti. Yah, standar lah, di pasar-pasar yang dilewati palingan macetnya.  Tapi ada yang aneh deh.  Kalo selama ini gwe ke puncak selalu ada umbul-umbul atau spanduk iklan tiap villa yang terkesan saling berlomba-lomba untuk dikunjungi.  Kemarin, gwe sama sekali gak ngeliat spanduk-spanduk tersebut.  Biasanya, tiap naik ke puncak pasti spanduk kota bunga selalu muncul dengan model villa baru.  Lah, jangankan villa baru, iklan tentang villa kota bunga aja udah gak ada.  Hanya spanduk milik Apple Green yang masih terpasang, itu pun kayaknya udah sangat lama dipasang dan gak ada yang nurunin.  Wah, kayaknya liburan ke villa-villa di puncak mulai berkurang peminatnya ya…

Sore, sekitar pukul 4.30 kami pun sampai di villa.  Begitu sampai di villa gwe pun langsung membuka pintu dan jendela-jendela.  Ada 3 villa yang kami gunakan untuk malam itu.  Dan ada segepok-gepok kunci yang diberikan Oma gwe.  dan gwe pun menghabiskan waktu setengah jam kurang sendiri untuk milih2 mana kunci yang tepat untuk villa. Wedew…PR banget deh…😦 Begitu semua villa udah terbuka dan udah diberesin, anak-anak cowok pun berniat main bola.  dan gwe pun gak bisa nganggur ngeliat bola gelinding-gelinding minta ditendang.  Jadilah gwe pun ikut main bola. dan para pria2 itu pun main bola dengan celana pendek, kaos, dan gk make sepatu.  Tanpa peraturan, bola keluar kalo udah masuk got, main ditengah jalan dengan total pemain 14 orang, bener2 kaya anak kampung dah! :))

Mau main bola gaya anak kampung😀

Pukul 7.30 acara malam pun dimulai.  Acara malam dibuka dengan games missing lyrics yang berfungsi sebagai kedok buat acara kejutan bagi yang berulang tahun bulan april dan awal mei.  Bagi mereka yang berulang-tahun dikelompokkan jaid satu kelompok.  Mau mereka menang atau kalah mereka akan disuru maju dan disitulah mereka bakal disodorin kue ultah!😀

Pak Ifti sebagai pemotong kue pertama

Setelah itu acara pun dilanjutkan dengan makan2, games2, dan nonton.

bermain-main bersama...

Kami pun tepar sekitar pukul 12.00….

Besok paginya kami pun segera bersiap untuk melanjutkan perjalanan ke Sukabumi, tepatnya ke Citarik untuk mengikuti kegiatan Rafting.  Jujur, untuk gwe yang gak bisa berenang, acara ini sempet bikin gwe mikir2 panjang.  Antara takut atau mencoba sesuatu yang baru. Tapi, perjalanan yang memakan waktu 5 jam, padahal target 2 jam udah nyampe tempat raftingnya, bener-bener berhasil merubah kepanikan gwe dari yang memuncak hingga sama sekali gak berasa apa-apa.  Si bus sempet nyasar muter2 kmana2, dan si supir dengan pedenya dan ngototnya kalo jalan yang dia lalu ini bener, padahal jelas2 salah!belum lagi tiba2 si bis ngebut dan jalannya gak karuan bikin gwe puyeng.  Jadilah begitu rombongan sampai yang ada gwe pun mabuk dan justru pengen banget nyobain rafting.  Ya iyalah, pantat udah rata masak mau duduk2 doang gak jelas 2 jam gk ngapa2in??

….to be continued

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s