Merindukanmu itu…

Posted: October 1, 2010 in Lyrics from soul

Setelah mendengar suaramu tiap kau beranjak tidur
dan setelah mendengar suaramu yang memulai hariku

Setelah mendengar teriakan-teriakan kecilmu memanggil namaku
dan saat aku tersenyum saat mengenangnya

Setelah menerima pesan singkatmu, yang benar-benar singkat
dan saat aku baca pesan singkatmu, yang hanya menyebut namaku

Saat aku memanggilmu dengan sapaanku padamu
dan saat aku membayangkanmu tersenyum karenanya

Saat aku bertanya, “kamu sedang apa?”
dan setelah kamu pun menjawab, “aku merindukanmu”

Comments
  1. widya says:

    sweeett,,, sweet,, just the beginning,,, we’ll see next poem

Leave a Reply

