Bahasa blog

Posted: March 7, 2012 in Life|Love|Souls|Conspiracies
Tags: ,

Labil.
Agak nggak nyangka jg klo urusan per-bloging-an bisa jadi labil jg.
Awal2 penulisan blog saya menggunakan bahasa “lo-gwe”. Lalu tiba2 ada keinginan untuk menjadi sedikit lebih dewasa dengan penggunaan kata “saya”….dan saya pun langsung merasa tidak nyaman membaca tulisan yg saya buat…heah.

Kalau dipikir-pikir, ngapain ribet yak??jelas-jelas blog itu tempat untuk nuangin segala pemikiran dan pengalaman. Terserah mood aja harusnya untuk gimana bahasa yg digunakan. Yang penting kontennya. Ya nggak??

Well, untuk kedepannya mungkin saya akan tetap menggunakan “saya”. Biar terkesan kaku, tp mungkin akan saya coba ulik sedikit biar bahasa yg disampaikan terasa lebih ringan.

Bosan?
Jyaelah…namanya jg masih belajar. Hahaha!

Comments
  1. ardillesbony says:

    pake aku-kamu dong, yo…

  2. 🙂 iya..dibikin nyaman aja lah… dan memang bagus juga kalau bahasanya sesuai kaidah Bahasa Indonesia, walau sedikit yang kita punya seperti halnya Musium selayaknya Bahasa kita lestarikan dan jaga…

Leave a Reply

