Jolen the Hair Remover

Gwe akhir2 ini makin sering bt sama bulu kaki (ko gk enak ya ksannya??gwe sebut bulki aj deh..) gwe.  Sejak di waxing, bulki gwe malah tumbuh makin banyak.  Masalahnya, bulki gwe ada bakat2 keriting.  Nah, dengan bulki kaya gitu dan ditunjang dengan betis gwe yang gede n berotot, kebayang kan bentuk kaki gwe??dah nyaingin tukang becak dah!tukang angkot aja kalah kali…huhu…

Jadilah gwe berniat banget untuk sering2 ngrawat tu bulki.  Gwe berniat untuk mengontrol tumbuhnya bulki gwe.  Gwe males banget kalo dicukur pake cukuran, jelas2 bakal tumbuh tajem2 gitu.  Dan gwe bisa mati gila kalo gwe harus nyabutin bulki gwe satu2.Cara yang teramat tidak asik untuk bunuh diri, kawan!!  Karena itu gwe memutuskan untuk mencari…(jreeng jreng jreng)….HAIR REMOVER..!!! (jreng,jreng,jreng,jreeeng)

Gwe tau benda ini dari si ayu anak kosan gwe. Dia klo nyukur bulki make semacam cream gitu.  Jadi tu cream diolesin di kakinya, trus stelah kurang dari 3 menit, dia gosok cream itu dari bawah ke atas make spatula kecil. Daaan..eureka!!bulki2 nakal pun terangkat bersamaan dengan cream yang terhapus itu.  Gwe rasa ni cara yang paling gk ribet n mungkin hasilnya lebih ok dibanding klo nyukur make cukuran silet gitu.

Naah, akhirnya gwe temukan ni cream.  Gw nemunya di suatu toko bernama “Toko Mahmud”.  Toko ini terletak di jalan kecil yang sejajar sama jalan Pasir Kaliki.  Toko ini tu menjual alat2 n perlengkapan salon.  Dari cream buat creambath, lulur, alat2 mandi, lotion, parfume,n alat2 make up.  Trus, ada juga alat2 macam catokan, alat2 meni-pedi, sampe roll2 rambut yang lusin2an juga ada tuh.  Ditoko ini gwe dapet juga sabun Adidas yang Body Fitness for Women seharga 33000.hahaha…Pas gwe tanyakin Hair Removal, disodorin lah sebuah merek, bernama Jolen. … … … dan gwe pun membelinya walopun namanya abal… … … …

Percobaan pertama gwe lakukan dengan semangat menggebu-gebu.  Dengan tekad untuk bner2 nge-remove bulki yang udah kaya rambutan itu.  Daaan…hasilnyaaaaa…..NIHIL!!!hukhukhuk…bner2 gk ada sehelaipun bulki yang kecabut.  Padahal prasaan gwe bner2 udah sesuai ptunjuk.  Jadi katanya, gwe baru boleh gosok make spatulanya setelah 7-8 menit, gwe malah ngrasa uda segitu.  Tapi emang agak gk jlas sih, soalnya gwe langsung ngolesin ke dua-dua kaki.  Tapiii…tetep saja gagal dan saya pun sangat kecewa..huhuu…

Nah, gwe tetep gk putus asa doong untuk mncari Hair Remover.  Gwe mau nyari yang mereknya sama kaya punya Ayu.  Pergi lah tadi gwe ke Century dengan berharap nemuin merek itu.  eeh, bukannya di kasi merek yang gwe inginkan, gw malah di tawari satu merek yang gk asing sama gwe.  Jolen. … … … … dan gwe pun pergi dengan tekad bulat untuk membuktikan si jolen ini kembali… … …

Sampe di kosan, gwe belajar. … … .. Hahahaha…keren kan gwe??  *pamer klo lagi gk males*.  di Sore yang dingin karena ujan lebat, gwe teringat kembali akan bulki gwe.  Jadilah gwe kembali menantang si Jolen ini.  Kali ini gwe niatin banget dah.  Gwe olesin banyak2 banget, gwe usahain merata, dan gwe lakukan untuk kaki kanan dulu, trus gwe timer untuk mastiin bner2 7-8 menit.  Daaan…voila!bulki gwe pun tercabut!!!waa..seneng deeeh…tapi sayang, karena gwe gk terlalu merata, ada beberapa bagian yang bulunya sama skali gk kecabut.  Jadi kaya ada pulau2 gitu di kaki gwe..hahah! Untung creamnya masih banyak, jadi bisa gwe pake juga untuk ngrapiin pulau2 itu.hohoohoh… Berhubung Cream yang terbatas, gw gk bner2 bisa ngabisin bulki2 gwe.  Masih ada bulkii2 tipis yang nancep di kaki gwe…tp looks so much better lah kaki gwe…

Fuuh..untung aja waktu pertama kali coba gwe gk langsung buang tu Jolen.  Ternyata ngaruh boo!!

Musnahkan Bulki2!

23 thoughts on “Jolen the Hair Remover

  1. Hai,
    Wkt gw browsing ttg hair removal itu, gw dpt merek Veet. Pas d guardian, gw d sodorin merek Jolen, jd gw coba beli. Gw muw tny, kl pake obt ni, tumbuhnya brp lm? N bkl jd tajem2 ky di cukur ga entarnya kl tmbh? Tw epilator? Di indo tepatnya di bdg, dimana ya belinya? Thx yaa.

    Like

  2. hai chacha…thx for visitting..
    Nah, pas gwe ke guardian emang gwe nyari veet, itu yang dipake sama tmen gwe..tapi, katanya termasuk obat keras, makanya hanya dalam 2-3 menit dah kecabut semua bulkinya..

    Setelah gwe nyoba make jolen, tumbuhnya agak lama ko cha, sekitar 1-2minggu lah, trus tumbuhnya alus, gk kaya di cukur, makanya habis itu gwe beli lagi sang jolen..hhehe..

    sori ni, gwe gk tau epilator, udah nyoba belum??share yaa..klo udah nyoba…hehehe..

    musnahkan bulki!!

    Like

  3. Thanks jg yah. Gw udah coba pake, tp gw test dulu dikit. Hasilnya bgs, cm ada titik2 gitu. Gapapa? Gw rada parno pake yg gituan coz sodara gw malah jd totol2 gede item2, gw ga tw dia pake apa n gmn.

    Soal harga. Lw beli di toko makmud? Di bdg kah? Soalnya guardian/century kan toko bermerek, mahal kl buat gw yg tergantung, kan bkn beli sekali 2x tp seterusnya. hehe.

    Iah gw pgn coba epilator, tp gw bingung belinya dmn. Ada saran tempat jual2 barang elektronik kecantikan di bdg ga?^^
    Thanks bgt yah.

    Yaa!
    Msnahkn bulki..
    Hehe..

    Like

  4. titik2 itu klo gwe liatin kayaknya bulki kita yang gk kecabut banget deh…tar hasil awalnya agak kaya hbs dicukur, tp bntar doang ko…hbs tu alus2 juga trus agak lama tumbuhnya, malah tumbuhnya gk selebat yang sbelumnya…

    gwe bli di toko mahmud, iya di bandung..tau gk jalan kesananya gmn??tar gwe ksi tau klo gk tau.heheh…disana klo gk salah harganya..nnng..23rb y??23rb untuk 2-3x pake…dan karena numbuhnya gk cepet, jadi agak irit…atau chacha tau merek yang lbh murah??veet itu klo gk salah lbh mahal…hehehe…

    di mahmud ada alat2 elektronik sih..tp gk gwe tnyakin tuh epilator..tar klo gwe mampir lagi gwe tanyakin deh..heheh…

    semangat memberantas bulkii!!!
    heheh..

    Like

  5. Nih udah gw coba..
    Hasilnya bagus, buat yg pendek n halus mah ga nyisa, tp buat yg panjang n tebel, msh ada pendek2 dikit lg.. Gw coba ilangn, ga bs><
    Hehe..
    Oia, gw beli yg 25g, abis sekali pake euy..
    Anyway,
    Gw puas!=P
    Hee..

    Oia,
    Toko mahmud..
    Blh deh petanya^^
    Thanks yaa..

    Like

  6. yaaay…selamaat..anda berhasil memberantas bulki!!hehehe…

    iya, buat yang panjang n tebel emang ada bekasnya gtu, tp gpp lah,, dari jauh gk kliatan ko..ehehe..
    25g itu yang botol kecil ya??iya sih, biar puas mending sekalian abis, tp berhbung waktu itu gwe nyoba2, gwe gk langsung banyak2…jadilah kaya yg gwe ceritain, ada sisa2 tipis gtu..hehehe…

    toko mahmud y?hmm…gwe kasi tau jalannya aja ya..
    klo dari arah dago menuju pasir kaliki, kita lewat bawah jembatan layang. Diperempatan pasir kaliki-sukajadi, kita terus, dket sama perempatan itu ada gang disamping Dealer Honda (ato yamaha?pokoqnya dealer lah ya..),masuk situ, ikutin jalan..tar ada percabangan belok kiri, truuss aja ngelwatin sekolah..tar Toko Mahmud ada di kiri jalan..
    gampangnya, bgtu masuk gang yang samping dealer itu, tanyak aja sama orang,hahaha…karena pasti tau ko orang2 disekitar sana..:D

    Like

  7. sist….
    mau tanya nieee… kebetulan ak juga lagi mau nyoba merek jolen itu ^^
    hasil’ny permanen gak?? trus aman gak tuh? takut’nya ada efek samping ntar2an ….
    thanks

    Like

    1. hasilnya gak permanen, sama aja kaya kita waxing, nanti bakal tumbuh lagi. Tapi bagusnya dia ada obat yang bikin ngelambatin tumbuhnya bulu lagi, jadi gak cepet2 tumbuh lagi deh..:D
      oya, aman ko si jolen ini, gwe udah make n gak ada efek samping apa pun. Mungkin perlu di tes dulu kali ya?coba oleskan ke bagian sikut dalam, kalo merah2 n panas brarti kulitnya gak kuat sama si jolen..tp gwe bilang jolen ini gak terlalu kuat, soalnya waktu yg dipake buat nungguin bulunya rontok sampe 7 menit. Beda dengan obat lain namanya Veet, dia cuma butuh 2-3 menit untuk ngerontokin bulu2nya….jadi pasti lebih kuat. Nanti gwe tulis juga ttg Veet deh 😀

      selamat mencoba! 🙂

      Like

  8. Ada merek apa ajah yaa,sist? ada Jolen,vet,trus ada lagi yg namanya puff-it.. yang bagus yang mana yah? sist ud coba apa aja? boleh tolong sharing.. ? add msn ku juga boleh thanks 🙂

    Like

  9. mba mau tnya dong, aku hbis pke jolen ada sisa2 bulki nya gitu, itu ntar tumbuhnya halus apa kasar? Maksudnya obat penghambat bulu tmbuh tuh udah dri hair remover nya apa dri produk jolen yg lainnya?

    Like

  10. Hi sist aku tadinya waking atau cabut bulu kaki pakai pinset tp kudu telaten…kalau laser mahal jadi aku cb pakai epilator…aku awalnya ragu mau beli apa engga..pas dcoba puas kok jd kecabut beneran bukan motong kaya pencukur…aku idh buktiin..karena udah berhasil, aku mau bantu kalian aku tau rasanya kaki buluan ituuuu sesuatuuu bgt..cape nyabutin blm lagi cape uang.. kalau mau epilator aku punya tipe philips 6420.harganya 550.000…infonya add IG aku aja la_belle_boutiqueshop atau pin BB 52265031 buat tanya tanya kalau mau sharing hasilnya.

    Like

Leave a comment